Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

https://lazismu.org/hitung_zakat

Rektor Unmuha Melantik Pengurus Kaum-Aceh 2018-2023

Pelantikan Pengurus Kaum-Aceh 2018-2023 Rektor Universitas Muhamadiyah Aceh,  Dr H Muharrir Asy’ari Lc MAg melantik pengurus Keluarga A...

Pelantikan Pengurus Kaum-Aceh 2018-2023
Rektor Universitas Muhamadiyah Aceh,  Dr H Muharrir Asy’ari Lc MAg melantik pengurus Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Aceh (KAUM-ACEH) periode 2018 – 2023 berlangsung di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernura Aceh.  Sabtu. (23/03).
Tamu yang menghadiri pelantikan tersebut Plt. Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT, Plt Sekda Aceh, Ir Helvizar Ibrahim MSi, Azwar Abubakar, Syamsuddin Mahmud, Wakil Ketua DPR Aceh, T Irwan Djohan, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, Forkopimda, Wakil-wakil rektor Unmuha, Dekan, lembaga kemahasiswaan, ortom muhammadiyah dan tamu undangan lainnya.
Adapun pengurus Kaum-Aceh yang dilantik oleh rektor yaitu H Erly Hasyim SH SAg MIkom sebagai ketua umum, Ervin Syahputra ST MT sebagai ketua harian, T Rachmad Kurniawan SH MH CPL sebagai sekretaris umum, Rusnaidi SE MSi sebagai bendara umum dan ketua-ketua bidang beserta anggota pengurus lainnya.
Erly Hasyim dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak kepada Plt. Gunernur Aceh yang sudah berhadir pada acara pelantikan ini walaupun sedang ada agenda lain, Erly juga mengucapkan terima kasih kepada ketua umum demisioner Kaum-Aceh bapak A Malik Musa  yang sudah menjalankan organisasi ini sejak tahun 2010.
Plt. Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT dalam sambutanya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Kaum-Aceh yang akan dilantik, semoga bisa bersama-sama pemerintah dalam membangun Aceh ke arah yang lebih baik lagi.
Rektor Unmuha Dr Muharrir Asy’ari berharap Kaum-Aceh yang baru tidak melupakan ibu kandungnya kedua yaitu Unmuha, Kaum-Aceh juga diminta aktif dalam membangun jejaring alumni guna untuk kemajuan Unmuha bahkan selalu mendukung program-program pemerintah dalam memajukan daerah.
“terima kasih kepada Kaum-Aceh dan semua pihak yang sudah membantu Unmuha, sehingga Unmuha saat ini sudah terakreditasi institusi “B” dari Badan Akreditasi Nasional” ujar Muharrir.
Pada kesempatan tersebut Kaum-Aceh juga memberikan penghargaan kepada sesepuh yang sudah berjasa kepada Unmuha selama ini yang diberikan oleh Rektor Unmuha didampingi ketua umum yaitu kepada Alm. Tgk. H. Jaafar Hanafiah yang diterima oleh keluarganya, Alm Tgk H Ghazali Amna yangditerima oleh keluarganya, Dr. Ir Azwar Abubakar MM, H Syamsunan Mahmud SE, Alm Prof Ali Hasyimi yang diterima oleh keluarganya, Alm Tgk Imam Syuja yang diterima oleh keluarganya, Drs. Hasbuh Aziz MSi, Alm Mayjen (Purn) HT. Djohan yang diterima oleh anaknya, Alm Sofyan Ibrahim Tiba yang diterima oleh keluarganya, Alm Drs Zuardi Zain yang diterima oleh keluarganya, Alm Ir H Sutan Masri Bandaro yang diterima oleh keluarganya, Alm Achmad Zaini yang diterima oleh keluarganya dan Alm A Rahim Umar yang diterima oleh keluarganya. (ma|humas)

Iklan Halaman Depan

https://lazismu.org/hitung_zakat